Mensexotic

Sudah dapat dikenali dari namanya, Mensexotic merupakan produk untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa. Sang produsen menggunakan nama yang bagus ini untuk menarik masyarakat dan agar mudah diingat oleh masyarakat. Selain itu kualitasnya memang bagus dengan inovasinya dalam mengemas yaitu rasanya yang enak (mint).

MENSEXOTIC Candy READY STOK!!!

HUBUNGI 0853.2612.8862 (WHATSAPP / TELEPON / SMS)

mensexotic

Harga 120.000 / box kecil. *isi 4permen. **belum termasuk ongkos kirim

Harga 650.000 / box besar. *isi 25permen. **belum termasuk ongkos kirim

Diproduksi Oleh : PT. Ultra Citra Perkasa SINO USA COLLABORATION TECHNOLOGY

Cara Pembelian Akiyo Candy:

  • Silahkan WhatsApp ke nomor hp yang tertera disamping halaman website (085326128862) NAMA, ALAMAT(DUSUN,KEL,KEC,KAB,PROV), AKIYO CANDY, JUMLAH.
  • Kami akan merespon dengan memberi harga sekaligus ongkos kirimnya. Kami juga akan memberikan informasi rekening kami atau Anda juga dapat melihatnya disamping website, di bawah nomor hp kami.
  • Segera konfirmasi apabila sudah transfer. Kami akan langsung mengecek transaksi yang Anda lakukan di rekening kami.
  • Kami langsung memroses pesanan Anda dan menginformasikan nomor resi kepada Anda.
  • Untuk informasi lebih lanjut WhatsApp 085326128862. Dapat juga SMS dan telpon.

Berikut Ini Testimoni Dari Pelanggan Mensexotic

Nama : VICKY

Asal : Surabaya

Sungguh! ini permen ajaib banget, makan 1, stamina langsung Greng! cocok buat yang sering lemes nih, cobain deh!

——————————————————————————————————————–

Nama : EKA

Asal : Jakarta

Ngerti permen Mensexotic ini dari temen. Dirinya menyarankan untuk nyoba, dan saya nyoba untuk mengkonsumsi, ternyata rasanya enak dengan kandungan daun mint. Hasilnya bikin stamina jadi terisi, dan terbukti khasiatnya.

——————————————————————————————————————–

Nama : DANI ARYA

Asal : Bandung

Tadinya agak ragu mau cobain permen Mensexotic ini, karena hanya berupa permen bisa bikin stamina naik seperti kurang masuk akal, pas dicobain emang bener2 kerasa efeknya, nggak nyesel pokoknya mengkonsumsi permen ini.

——————————————————————————————————————–

Nama : RONI

Asal : Medan

Ini memang permen ajaib, bener-bener terasa khasiatnya, kalok nggak percaya coba sendiri deh dijamin mantap, dan terasa khasiatnya.

 

Nama : RONI

Asal : Medan

Ini permen ajaib, bener-bener kerasa khasiatnya, coba sendiri deh dijamin mantap

Anjuran Pakai : Hanya dengan cara dihisap (jangan dikunyah), dikonsumsi 1 jam sebelum beraktifitas. Untuk menjaga kesehatan konsumsi 1x 2hari, Maksimum 2x sehari.

Perhatian : Untuk yang menderita tekanan darah tinggi (Batas maksimal Tekanan Darah 140/90), Kolesterol Tinggi, Gangguan jantung dan stroke dianjurkan untuk konsultasi terlebih dahulu ke dokter atau ahlinya sebelum mengkonsumsi permen Mensexotic.

Cara Penyimpanan : Simpan di tempat sejuk dan kering dengan suhu 28C dan terlindungi dari cahaya matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.